Thursday 12 February 2015

ngaji yuuuk....

Assalammuaikum.....hai..haiii......apa kabarnya hari ini? masih musim hujan ya. tp harus tetep semangat! apalagi saya...wuuuihhhh..semangat menjwmur jadi luar biasa. keliatan matahari dikit, langsung keluarin jemuran. pas gerimis, buru buru gulung lapak jemuran...Hhehe. yaa maklum aja ya, rumah saya kan tipe sangat amat sangat minimalis, jd kl musim ujan berasa kyk pasar tanah abang deh tuh dalem rumah :D oia...saya mau cerita sedikit tentang kegiatan rutin saya setiap rabu. ngapain? mengaji. iya...ngaji. tp bukan pengajian seperti majelis taklim yg biasa tiap minggu gitu. ini belajar baca qur'an dengan Tartil atau menyempurnakan cara membaca al qur'an. awal april 2014 saya dan beberapa teman, yg masih tergolong emak2 muda (ciiieeeh...kibas poni) mulai belajar mengaji. alhamdulilah....dapet guru yg asyik banget. diawal...kita seempet ngerasa lucu, karna cara menyebut huruf yg beda dgn yg kita tau...sampe pake kaca segala loh. biar bisa liat bentuk bibir ketika melafadzkan huruf hijaiyah. Alhamdulilaah.....sampe saat ini ada banyak sekali yg saya rasakan setelah belajar mengaji. jadi tau apa itu mad tobii, mad iwad, ikhfa,ighdom bigunah, ighdom bilagunah,dll. doain semoga saya tetap istiqomah yaaa...... ngumpulin tiket buat masuk surgaNya, dari pintu manapun...aamiin.....

4 comments:

  1. aih, ngajiku juga masih berantakan huhu efek waktu kecil sering bolos ngaji..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuuk...kita ngaji lagi mba...:) ngumpulin tiket ke surga

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung.......

Have a nice day...^_^